Badan Pengelolaan Keuangan Daerah
Renja (Rencana Kerja) adalah dokumen perencanaan OPD untuk periode satu (1) tahun, yang memuat kebijakan, program, dan kegiatan pembangunan baik yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah daerah maupun yang ditempuh dengan mendorong partisipasi masyarakat.
- Berikut Dokumen Renja Badan Pengelola Keuangan Daerah :
Rencana Strategis (Renstra) adalah dokumen perencanaan OPD untuk periode lima (5) tahun, yang memuat visi, misi, tujuan, strategi, kebijakan, program, dan kegiatan pembangunan yang disusun sesuai dengan tugas dan fungsi OPD serta berpedoman kepada RPJM Daerah dan bersifat indikatif.
- Berikut Dokumen Renstra Badan Pengelola Keuangan Daerah :
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) merupakan suatu bentuk format pertanggung-jawaban instansi pemerintah yang berisi informasi seputar capaian dan hambatan pelaksanaan rencana kerja. Laporan ini untuk memberikan gambaran tingkat pencapaian instansi yang mengindikasikan tingkat keberhasilan dan kegagalan pencapaian sasaran startegis berdasarkan indikator-indikator yang ditetapkan. Selanjutnya sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan kinerja agar lebih berorientasi pada hasil, relevan, efektif, efisien dan berkelanjutan di masa mendatang.
- Berikut Dokumen LKjIP Badan Pengelolaan Keuangan Daerah :
Unduh – Data Pegawai ASN Badan Pengelolaan Keuangan Daerah
Setting up fake worker failed: "Cannot read properties of undefined (reading 'WorkerMessageHandler')".
Loading...
- Website Fmis
Badan Pengelolaan Keuangan Daerah - Instagram
Badan Pengelolaan Keuangan Daerah