Resmikan Adira Ban, Adnan Harap Mampu Tingkatkan Investasi di Gowa

GOWA—-Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membuka secara resmi Adira Ban, Bengkel, dan Carwash yang berlokasi di Kompleks Yasmin Square, Sungguminasa, Jumat (9/3).

Adnan sangat mengapresiasi tempat tersebut, karena menurutnya akan mempermudah dalam memberikan layanan jasa melalui bengkel mobil dan motor bagi masyarakat Gowa.

“Tentu ini suatu kegembiraan bagi kita semua, sebab hadir kembali sarana dan prasarana khususnya yang memiliki kendaraan beroda empat dan beroda dua,” ungkap orang nomor satu di Gowa itu.

Ia mengatakan, dengan adanya Adira ini secara tidak langsung memajukan perekonomian Kabupaten Gowa, apalagi saat ini katanya Investasi Gowa meningkat.

“Terimakasih telah berinvestasi di Kabupaten Gowa dan dari data BPS juga nilai investasi kita saat ini mencapai Rp 513 milyar,” beber Adnan.

Kendati demikian, Adnan tetap berharap agar Adira Ban, Bengkel dan Carwash mampu membangun Kabupaten Gowa melalui perekonomian, khususnya pendapatan perkapita.

“Semoga dengan ini Kabupaten Gowa semakin berkembang dan tentunya semua yang memiliki kendaraan datang kesini untuk melakukan perbaikan maupun cuci mobil,” harap Adnan.

Sementara itu, General Manager Adira Ban, Guntur Sumalinggi menyampaikan alasannya memilih Kabupaten Gowa sebagai lokasi dibukanya Adira Ban, Bengkel dan Carwash itu.

“Perekonomian Gowa kita lihat sangat baik, apalagi tumbuh di atas Sulsel, itu alasan terbesar kami memilih Kabupaten Gowa sebagai lokasi kita,” bebernya.

Selain itu, untuk menarik minat pelanggan, pihaknya memberikan promo dengan hanya membayar Rp 25 ribu untuk cuci mobil plus empat keuntungan lainnya.

“Kami sediakan promo dan itu sudah termasuk dengan vacum interior, kit dashboard, semir ban, dan kartu member yang berlaku satu tahun,” tambah Guntur.

Guntur berharap, Adira Ban yang memiliki moto melayani kebutuhan kendaraan anda itu, mampu menerapkan pelayanan prima saat melayani seluruh pelanggan yang berkunjung ke bengkel dan Carwash Adira ban (Sumber Humas)

Tinggalkan Balasan