Bupati Serahkan Empat Unit Kendaraan Dinas

GOWA—–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyerahkan secara langsung empat unit kendaraan dinas baru kepada pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa di Halaman Kantor Bupati Gowa, Kamis (22/2) pagi.

Keempat SKPD tersebut yakni Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Gowa, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP).

Penyerahan kendaraan dinas diterima langsung oleh masing-masing kepala SKPD yakni Kepala Bappeda Kabupaten Gowa, Taufik Mursad, Kepala Dinas PU, H Mundoap, Kepala Dinas PM-PTSP, H Indra Setiawan Abbas dan Sekretaris BPKD, Ahmad.

Kepala Bappeda Kabupaten Gowa, Taufiq Mursad mengutarakan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Bupati Gowa atas kepercayaan diberikan kendaraan dinas yang dalam menunjang kinerja sebagai pimpinan SKPD.

“Penyerahan mobil ini adalah motivasi dari pak bupati kepada pimpinan SKPD agar semakin meningkatkan pelayanan dan kualitas kinerja serta kedisiplinan. Diharapkan dengan kendaraan dinas ini pelayanan semakin meningkat kinerja semakin baik dan disiplin semakin tinggi,” ujar Taufik.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Dinas PU Kabupaten Gowa, H Mundoap, yang mengucap syukur pada Allah SWT dan diberikan kepercayaan dari bupati kepada Dinas PU. “Semoga dengan amanah ini ke depan kinerja Dinas PU jauh lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Semoga kendaraan ini selicin jalanan dan infrastruktur yang ada di Gowa yang menjadi prioritas bupati,” ujarnya.

Sementara itu, penyerahan kendaraan dinas menurut Kepala Dinas PM-PTSP Kabupaten Gowa, H Indra Setiawan Abbas diharapkan dapat mengoptimalisasikan operasional ini sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

“Dengan adanya mobil dinas baru yang kami terima ini, kami harap dapat menunjang kinerja kami untuk semakin meningkatkan sektor-sektor PAD di Kabupaten Gowa agar dapat meningkatkan TPP jajaran ASN lingkup Pemkab Gowa karena sebagian besar TPP berasal dari PAD, sehingga semakin besar PAD kita maka semakin besar pula TPP yang bisa diterima,” jelas Indra.

Dengan adanya mobil dinas baru ini maka mobil dinas lama para pimpinan SKPD akan diberikan kepada beberapa SKPD yang kondisi mobil dinasnya sudah tidak layak pakai.(*)

Tinggalkan Balasan