Pemkab Gowa Bagikan Undian Umroh

SUNGGUMINASA—–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melalui Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) memberikan hadiah ibadah umroh kepada 6 orang PNS dan da’i/da’iah lingkup Pemkab Gowa pada Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah di Mesjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Jumat (19/12).

Penarikan undian disaksikan langsung oleh Kepala Dinsosnakertrans Kabupaten Gowa, H Syamsuddin Bidol dan para PNS Lingkup Pemkab Gowa. Mereka yang meraih undian tersebut yakni petugas kebersihan Dinas PU Kab Gowa, Kulle, Satpol PP Pendidikan, Abd Latief dari Kecamatan Pattallassang, tim dai, Abd Rasyid Tiro dan Samsudin Nur, tim da’iyah, Suryani dan golongan 1 dan 2 serta PKH diraih oleh Hasia Dg Ngai.

Kepala Dinsosnakertrans Gowa, H Syamsuddin Bidol menjelaskan, pengundian ini spesial untuk mereka yang banyak berpartisipasi dan sekaligus memberi motivasi. “Pengundian ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada mereka yang sering mengikuti pencerahan qalbu jumat ibadah,” terangnya.

Sementara itu, Hasia Dg Ngai yang mendapatkan undian umroh tersebut tidak mampu menahan tangis dan haru karena bahagia sebab dirinya tidak menyangka bahwa dia yg terpilih untuk beribadah haji kecil tersebut. “Saya sangat berterima kasih kepada Pemda Gowa, semoga Kabupaten Gowa semakin maju,” pinta anggota PKH ini.

Pengundian umroh ini dilakukan setelah kegiatan tauziah Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah yang dibawakan oleh ustads Prof Hamdan Juhannis mengenai perlunya melakukan renungan atas apa yang telah kita lakukan dengan melakukan reflexi diri dan senantiasa berpikiran positif. (*)

Beautiful Malino 2017 Jembatan Kembar di malam hari Istana Tamalate Balla Lompoa Accera’ Kalompoang